Sinar Mas Bangun Livingston di Kota Wisata

20120316-013600.jpg

Sinar Mas Land melalui Kota Wisata Cibubur meluncurkan cluster terbaru berkonsep tropis minimalis, Livingston. Menempati area seluas 6,6 hektar.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, mengatakan “Cluster yang diluncurkan pada 18 Maret ini, menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan seperti hunian lain yang ditawarkan Kota Wisata dan proyek Sinar Mas Land lainnya.”

Seperti desain cluster lainnya di Kota Wisata yang terinspirasi pemandangan dan kehidupan tempat-tempat menarik di lima benua di dunia, Livingston juga terinspirasi oleh salah satu kota di California, Amerika Serikat. Livingston dipilih karena kota ini adalah kota yang tenang dan nyaman.

Livingston ditawarkan sangat terbatas, hanya 169 unit. Dimana 72 % di antaranya atau 122 unit merupakan hunian tipe besar, yaitu tipe LB/LT 201/220 m2, tipe LB/LT 256/240 m2, dan tipe LB/LT 309/330 m2. Cluster yang hijau dan asri ini juga menawarkan hunian tipe menengah yaitu tipe LB/LT 129/144 m2, tipe LB/LT 157/162 m2 dan tipe LB/LT 175/180m2.

Dibandeerol dengan harga mulai Rp 960 jutaan. Salah satu keunggulan cluster Livingston adalah terdekat menuju akses tol Jatiasih. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan sekolah dan sentra bisnis di Kota Wisata, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas keluarga seperti taman yang hijau dan asri sebagai jogging track. Selain itu, tersedia lapangan basket 3 on 3 serta Children playground.

Dengan total luas lahan mencapai 1000 hektar, Kota Wisata yang memiliki slogan Harmoni dalam kehidupan, belajar, rekreasi dan olahraga ini merupakan proyek unggulan dari Sinar Mas Land. Dikelilingi oleh berbagai tujuan wisata, seperti “Taman Buah”, Perkemahan Cibubur, Taman Mini Indonesia Indah dan beberapa lapangan golf berkelas internasional.

Di kawasan Kota Wisata kini telah berdiri Sekolah Katolik BHK, Taman Kanak-kanak BPK Penabur dan sekolah Islam Fajar Hidayah. Proyek unggulan Sinar Mas Land ini juga dilengkapi arena rekreasi keluarga yaitu Fantasy Island dan amphitheatre yang beroperasi sejak Desember 1999 dan Kampoeng Wisata.

Selain itu, di Kota Wisata Cibubur juga terdapat Sport Club dengan fasilitas olahraga yaitu kolam renang ukuran olimpiade dan ukuran anak-anak, lapangan tenis, lapangan bulutangkis, lapangan futsal dan Gym center.

Untuk akses, terhubung dengan ruas tol Jagorawi dan ruas tol JORR Jati asih. Kota Wisata Cibubur juga menyediakan bis feeder yang siap mengantarkan warganya ke beberapa titik di pusat kota Jakarta seperti Blok M, Mangga Dua, ataupun Cempaka Mas.

20120316-013723.jpg

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: